Google Dinosaurus - Mengetahui Algoritma Terbaru Google - ZAKKYSOFT18™

Google Dinosaurus - Mengetahui Algoritma Terbaru Google - ZAKKYSOFT18™

Google nampaknya sekarang sedang gencar - gencarnya melakukan pengecekan terhadap blog/website yang dirasa sebagai spam olehnya. Setelah muncul dengan Google penguin dan Google panda pada waktu yang lalu sekarang muncul lagi yang namanya Google Dinosaurus yang bikin pusing bagi para blogger.

Google Dinosaurus - Mengetahui Algoritma Terbaru GoogleAlgoritma Google Dinosaurus adalah saling terdukungnya Google penguin dan Google panda yang menghasilkan algoritma baru yang bertujuan agar hasil penulusuran para pencari menjadi lebih tepat sasaran sesuai yang ingin dicari/sesuai topik. Dan tentunya bagi yang mempunyai blog/website harus memberikan konten yang bermutu original, dan tidak copy paste terhadap para pengguna, sehingga seperti yang saya katakan tadi blog kita tidak dianggap spam oleh google.

Apa Dampak Yang Bisa Ditimbulkan Oleh Algoritma Google Dinosaurus.  Dampak sangat berbahaya sekarang jika terkena Algoritma Google Dinosaurus blog kita akan hilang search engine dan tentunya dihapus oleh pihak google. maka kita harus berhati - hati dan tentunya membuat konten yang bermutu (Content is the King).

0 comments: